√9+ Nonton Drakor Tanpa Subtitle Lagi, Belajar Bahasa Korea Gratis

Nonton Drakor Tanpa Subtitle Lagi, Belajar Bahasa Korea Gratis

Nonton Drakor Tanpa Subtitle Lagi, Belajar Bahasa Korea Gratis
Nonton Drakor Tanpa Subtitle Lagi, Belajar Bahasa Korea Gratis

Sangat suka nonton drama korea membuat sebagian orang ingin belajar bahasa korea gratis. Ada beralasan ingin belajar korea karena agar memudahkannya menonton drama tanpa subtitle lagi.

Jika Anda sudah banyak menonton drama pasti sudah tidak asing dengan beberapa kata korea yang sering disebutkan oleh tokoh di dalam tayangan ditonton. Untuk bisa memahami keseluruhan percakapan antar tokoh, Anda bisa menggunakan aplikasi belajar bahasa korea gratis.

Beberapa aplikasi disebut sangat berguna membantu penggunanya untuk belajar bahasa korea. Sampai meningkatkan kemampuan reading, listening, speaking, hingga writing. Berikut ini rekomendasinya untuk Anda.

Mondly Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis dengan Kelebihan Fiturnya

Mondly adalah aplikasi pertama yang memiliki rating baik bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa korea gratis. Menjadi pilihan dari banyak sekali k-popers atau pecinta drama-drama dari negeri ginseng tersebut.

Belajar dari aplikasi belajar bahasa gratis akan sangat berbeda dengan pembelajaran yang biasanya dilakukan di kelas. Karena Mondly menyiapkan metode belajar berbeda untuk Anda dalam menyajikan setiap materinya. Fitur-fitur kelebihan dari mondly sebagai berikut.

  1. Audio yang jernih

Mondly menyajikan audio jernih yang berasal dari pengisi suara profesional langsung berasal dari orang korea asli. Sehingga, Anda bisa melatih cara mengucapkan setiap katanya tanpa takut salah.

  1. Pengenalan suara canggih

Aplikasi belajar bahasa korea gratis ini juga menyediakan fitur program pengenalan suara canggih dan sangat peka untuk menilai pengucapan kata dan frasa Anda. Mondly akan menampilkan hasil ketika Anda sudah mengucapkan kata/frasanya dengan benar sehingga kemampuan berbahasa koreanya dapat ditingkatkan.

  1. Belajar Frasa yang Penting dan Sering Digunakan Sehari-hari

Berbeda dengan pembelajaran di kelas biasanya lebih kaku dan menjelaskan dari gramatika koreanya serta menggunakan bahasa yang terlalu formal. Di Mondly Anda akan mempelajari frasa koreanya sering digunakan sehari-hari.

RECOMMEND :  √7+ Cara Membuat Tabel di Word Beserta Modifikasinya

Proses pembelajarannya dibagi-bagi menjadi lesson-lesson singkat yang bisa diikuti secara berurutan.

  1. Percakapan

Tidak hanya bisa mengerti dengan satu kalimat saja, mempelajari percakapan korea adalah alasan utama Anda dalam mengikuti belajar bahasa korea gratis mondly. Dengan materi memahami frasa-frasa sehari-hari dalam bahasa koreanya.

Anda tidak akan kesulitan untuk memahami percakapan dalam mempelajari kosa kata, kata benda, dan mengucapkannya dengan jelas.

Lingory, Tempat Kursus Korea Gratis Menyediakan Tes Hingga Kuis

Belajar bahasa dengan cara menyenangkan, Anda bisa menggunakan aplikasi belajar bahasa korea gratis Lingory. Lingory memberikan materi yang berbasis pada penutur aslinya, menyediakan 16 topik utama atau materi utama.

Setiap topik harus dipelajari selama lima hari penuh, seperti Anda benar-benar mengikuti kursus belajar bahasa. Setiap harinya Anda akan dihadapkan dengan sepaket kosa kata, tata bahasa sampai diakhiri dengan kuis atau tes.

Di hari kelima setelah Anda selesai mengikuti semua rangkaian materinya, akan ada video percakapan atau tes komprehensif disediakan untuk review/mengulas kembali materi sudah dipelajari.

Lingory sangat cocok untuk Anda yang menyukai segala hal terstruktur. Atau yang menginginkan belajar bahasa korea dengan serius dan rajin. Untuk bisa menyelesaikan semua materinya pengguna harus konsisten dan menyediakan jadwal tersendiri seperti benar-benar masuk ke dalam kelas kursus korea.

Tidak hanya bisa menambah kosa kata saja, Anda juga bisa mengecek penggunaan grammar sudah benar atau masih salah. Caranya dengan menekan huruf memiliki warna merah, tidak perlu takut jika ada beberapa kosa kata yang sulit dihafal.

Karena Lingory aplikasi belajar bahasa korea gratis juga menyediakan fitur library. Semua kosakata atau grammar sulit dihafal bisa disimpan dan dihafalkan kembali sampai mengerti dengan cara menekan tombol bookmark sehingga tersimpan di library.

RECOMMEND :  √7 Cara Mengetahui IP Address Komputer Sendiri Maupun Orang Lain

Materi yang disediakan pada lingory dari mulai, hangul, kosakata, tata bahasa sampai tes atau kuis menggunakan metode pembelajaran reading, listening, writing, sampai speaking.

Podo, Belajar Korea dengan Pengajar Profesional

Uniknya dari Podo karena dibuat langsung oleh seorang pengajar profesional bernama Danny Park. Menggunakan sistem poin untuk membuka materi dikunci membuat Anda semakin termotivasi untuk meningkatkan keterampilan bahasa korean Anda.

Poin-poin ini harus Anda beli terlebih dahulu baru bisa membuka materi akan dipelajari. membuat Podo banyak dipilih sebagai aplikasi belajar bahasa korea gratis adalah Anda bisa belajar bersama pengajar profesional.

Setiap Anda menulis cerita dalam bahasa korea akan langsung di nilai dan koreksi oleh guru secara langsung. Terdapat empat tujuan utama dari Podo.

  1. Lesson

Tujuan dari dari materi diajarkan pada Podo adalah membuat penggunanya dapat berkomunikasi dalam bahasa koreanya. Karena mempelajari sebuah bahasa tidak hanya berkaitan dengan menghafalkan semua kosa kata.

Tetapi tujuan dari Podo adalah memfokuskan dalam menghafal frasa-frasa sering digunakan sehari-hari. Lesson yang disediakan pada aplikasi juga telah dirancang untuk mepelajari ekspresi sebanyak mungkin jumlah kata sering digunakan penutur asli.

  1. Reading

Teks bacaan yang disediakan oleh podo telah dirancang untuk pelajar dan menggunakan kata-kata mudah untuk dipahami dan diterjemahkan. Danny Park telah membuatnya menarik dan berkaitan dengan negara ginseng tersebut.

Selain membaca, Anda juga bisa berlatih speaking atau berbicara secara langsung karena telah disediakan juga audio yang direkam menggunakan suara penutur asli.

  1. Writing

Banyak sekali pelajar kesulitan dalam menulis hangul, di dalam Podo setelah selesai menulis cerita dapat langsung mendapatkan ulasan balik atau feedback dari guru profesional untuk mengoreksi secara akurat.

  1. Collection

Pada saat mempelajari bahasanya menggunakan Podo, Anda bisa menambah benda hara kosa kata dan memahaminya sesuai dengan ekspresinya ke dalam fitur collection. Sehingga, Anda dapat mengulanginya sampai benar-benar paham.

RECOMMEND :  √9+ Tips Menjaga Privasi Device Windows dari Potensi Peretas

Catch It, Belajar Sambil Main Game

Terakhir, aplikasi belajar bahasa korea gratis yang bisa dipilih adalah catch it. Konsepnya cukup unik karena ada belajar bahasa korea menjadi menyenangkan karena terdapat beberapa mini game bisa dimainkan.

Pada Catch it, terdapat sekitar dua puluh sistem pembelajaran yang dapat Anda pilih paling cocok. Dari mulai, kuis, battle, belajar seperti kelas, dan masih banyak lagi. ada beberapa kelebihan dari catch it bahasa korea.

  1. Menemukan teman baru dengan minat yang sama untuk belajar

Catch it akan menggabungkan Anda dengan pengguna lainnya ingin belajar koreanya juga. jadi, Anda isa bergabung dengan sebuah kelompok belajar dan bertemu dengan teman-teman baru dengan minat yang sama.

  1. Terdapat Misi harus diselesaikan

Belajar bahasa korea gratis lebih menyenangkan daripada memainkan game itu sendiri. Catch it akan menyediakan misi-misi yang berbeda setiap harinya dan harus diselesaikan pada hari sama. Misi-misi ini dapat meningkatkan keterampilan berbahasanya.

  1. Memiliki Banyak Sistem Pembelajaran

Selanjutnya catch it juga menyediakan lebih dari 20 sistem pembelajaran yang membantu Anda dapat berbicara, membakan, hingga mendengarkan. Sistem pembelajaran ini akan membuat Anda lebih cepat mengusai dan fasih berbahasa korea.

  1. Memiliki ratusan seru dan sudah terpecahkan, serta menerapkan kurikulum terverifikasi profesional

Menggunakan kurikulum yang sudah terverifikasi profesional dan menyediakan ribuan kosakata serta kalimat akan dipelajari penggunanya. Dari mulai ungkapan yang biasanya diucapkan oleh orang korea asli, tata bahasa, kosakata, hingga kalimat.

Waktu belajar bisa fleksibel juga membuat banyak orang memilih untuk menggunakan aplikasi ini. karena belajar bahasa korea gratis sebenarnya bisa dilakukan kapan saja asalkan ada kemauan dan konsisten.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *