√37+ Kegunaan Diamond Free Fire dan Cara Mendapatkannya

√37+ Kegunaan Diamond Free Fire dan Cara Mendapatkannya

 

"Kegunaan

Bagi seorang gamers, mendengar tentang diamond free fire pasti bukan hal yang asing lagi. Apalagi mata uang virtual ini akan sangat membantu pemain baik pemula maupun pro mendapatkan item ekslusif sehingga bisa memenangkan permainan lebih mudah. Dengan adanya berbagai item premium ini, para pemain FF dapat menggunakan karakter yang memiliki skill untuk strategi terbaik. Selain itu, masih ada lagi beberapa kegunaan lain sehingga permainan di battleground bisa berjalan optimal.

Diamond free fire bisa didapatkan dengan melakukan pembelian, biasanya disebut dengan top up. Meski begitu, ada juga beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya secara gratis dengan mudah dan tanpa aplikasi. Tips-tips ini akan sangat membantu bagi pemain yang tidak memiliki cukup uang untuk melakukan pembelian, namun ingin tetap memenangkan di battleground. Berikut adalah seluk beluk mengenai uang virtual ini.

Apa itu Diamond Free Fire?

Game Fire Fire menjadi salah satu permainan favorit dengan jumlah download aktif mencapai lebih dari 1 M+ dan mendapatkan ulasan sekitar 101 juta. Ukuran aplikasi ini sendiri sebesar 769 MB dan bisa didapatkan di Google Play Store. Permainan yang dibesut oleh Gerena Free Fire ini banyak memberikan hiburan bagi penggemarnya, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ada cukup banyak hal menarik di dalamnya, seperti skin, item, juga tidak lengkap tanpa diamond free fire.

Secara umum, kegunaan dari diamond ini adalah membeli item khusus agar strategi di battleground lebih optimal. Semakin banyak memilikinya, maka akan lebih mudah dalam meningkatkan kemampuan atau skill dalam pertempuran. Cara mendapatkan diamond free fire ini bisa dengan melakukan top up di berbagai platform. Sayangnya, harganya cukup mahal, sementara ada cukup banyak penggemarnya belum bekerja dan memiliki penghasilan tetap. Hal inilah yang membuat berbagai pihak menggunakan momen ini dengan memberikan diamond secara gratis. Dengan demikian, pemain hanya perlu melakuan beberapa cara untuk mendapatkannya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

RECOMMEND :  #5 Cara Upload Video ke YouTube Lewat HP, PC dan iPhone

Kegunaan Diamond Free Fire

Diamond Free Fire banyak dicari baik pemula maupun pro karena memiliki banyak kegunaan. Jika memiliki banyak diamond, maka Anda bisa mendapatkan item premium seperti penjelasan seperti berikut.

  1. Pembelian Karakter

Karakter menjadi elemen penting dalam permainan FF ini, setiap karakter memiliki skill dan kemampuan masing-masing dan dapat disesuaikan dengan strategi. Semakin bagus skill, maka semakin kuat pula ketahanan dalam pertarungan. Sebenarnya, Anda akan mendapatkan karakter gratis di awal permainan yaitu Adam atau Eve. Saat ini, kedua karakter tersebut telah berganti nama menjadi Primis dan Nulla. Sebab didapatkan cuma-cuma, sehingga skill dimiliki bisa dibilang standar.

Sementara untuk karakter dengan kemampuan mumpuni harus menggunakan diamond free fire. Harganya sendiri bervariasi mulai dati 499 hingga 1999 diamond, tergantung dengan skill, serta ada pula versi bundel sekaligus kosmetik.

  1. Memperkuat Sejata

Kegunaan selanjutnya adalah untuk memperkuat senjara atau skin sehingga akurasi tembakan bisa meningkat. Bukan hanya itu saja, damage yang ditimbulkan juga akan lebih besar jika terkena musuh.

Dapat dikatakan, pemain dengan menggunakan skin pada senjata akan disegani oleh pemain lainnya. Tentu saja hal ini akan menguntungkan Anda mendapatkan kemenangan lebih mudah di battleground.

  1. Item Ekslusif Lain

Kegunaan diamond free fire yang terakhir adalah mendapatkan item ekslusif yang terus diperbarui dengan item-item langka sekaligus sangat mahal. Beberapa di antaranya seperti skin maupun kelengkapan lainnya untuk digunakan dalam pertarungan. Harga item premium ini juga beragam dan cukup mahal, bahkan hingga ratusan diamond. Terdapat juga beberapa skin yang harus didapatkan berkali-kali. Misalnya saja Pan Skin yang setiap skin seharga 30 hingga 80 diamond.

Top Up dan Harga Diamond Free Fire

Bagi pemain yang memiliki penghasilan untuk membeli diamond free fire, maka dapat melakukan top up. Cara ini sebenarnya paling efektif sebab bisa menentukan jumlah diamon dan membelinya sesuai dengan nominal rupiah yang dimiliki. Cara untuk top up juga beragam, beberapa mitra resmi Gerena menjadi tempat paling aman dan praktis serta menawarkan layanan sesuai kebutuhan. Pilihan bundel juga cukup bervariasi  dengan pembayaran beragam pula, mulai dari pulsa, voucher, juga dompet digital. Selain melalui mitra resmi Gerena, Anda juga dapat melakukan pembelian di Alfamart atau Indomaret. Pembelian ini cukup banyak digunakan karena memang tidak terlalu  repot untuk mendapatkan item premium.

RECOMMEND :  √9+ Mengalami Ghost Touch pada Smartphone? Ini Solusinya

Meski demikian, penting untuk mengetahui terlebih dahulu harga dari diamond free fire dalam rupiah. Harganya sendiri cukup bervariasi, tergantung dengan bundel dan metode pembayaran yang digunakan. Kisarannya mulai dari Rp1.000 hingga Rp10.000.000. Karena harga yang cukup mahal, maka ada baiknya Anda mempertimbangkannya dengan penghasilan atau uang yang dimiliki. Jika memang tidak cukup, maka bisa menggunakan beberapa tips untuk mendapatkannya secara gratis.

Tips Mendapat Diamond Free Fire Gratis

Tips mendapatkan diamond free fire secara gratis bisa dicoba untuk para pemain yang tidak memiliki penghasilan. Berikut adalah penjelasan beberapa cara mendapat diamond secara cuma-cuma.

  1. Kode Redeem

Meskipun memiliki batas pemakaian, namun kode redeem cukup banyak diburu oleh pemain Free Fire. Kekurangannya adalah para pemain tidak bisa berlama-lama menukarkannya karena memiliki tanggal kadaluarsa. Kode redeem FF bisa didapatkan memalui situs-situs populer atau akun instragram resmi dari Free Fire sendiri. Tanggal diumumkan kode redeem tidak bisa dipastikan, namun umumnya Gerena memberi pengumuman jika follower sudah memenuhi target. Diamond Free Fire gratis bisa dapatkan dengan mengunjungi akun instagram resmi dan melihat kode redeem lama, Anda tinggal klaim hadiah rahasia. Meski demikian beberapa hadiah langsung diumumkan oleh pihak dari Gerena sendiri.

  1. Event Resmi Free Fire

Jika Anda sudah cukup lama bermain FF, pasti akan mengetahui berbagai event baru yang diadakan oleh pihak resmi Gerena. Event biasanya diumumkan ketika membuka halaman aplikasi pada lobby utama sehingga mudah mendapatkan notifikasi. Berbagai event ini menawarkan hadiah-hadiah, salah satunya adalah diamond free fire secara gratis. Para pemainnya hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan dalam penyelenggaraan event.

  1. Turnamen

Cara selanjutnya adalah dengan mengikuti turnamen, sebab game FF sudah sangat populer di dunia sehingga akan ada banyak turnamen untuk dapat diikuti. Turnamen biasanya diselenggarakan untuk umum baik global maupun lokal. Bahkan ada pula turnamen yang dibagi berdasarkan kelas antar forum dari berbagai daerah. Turnamen dalam bentuk ini memang sedang dikembangkan saat ini dan cukup banyak peminatnya. Anda tidak perlu khawatir harus membayar karena turnamen biasanya dapat diikuti secara gratis. Selain itu, semua pemain juga bisa berpartisipasi kapan baik pro maupun masih pemula.

  1. Give Away

Selain bermain FF, Anda tentu juga tertarik untuk melihat Youtubers gamers memainkannya. Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara ini, sebab tidak jarang para Youtubers ini memberikan give away. Biasanya ada beberapa persyaratan untuk mendapatkannya, seperti harus subscribe, comment, dan sebagainya. Cukup mengikuti persyaratan tersebut dan Anda bisa mendapatkan diamond tanpa perlu mengeluarkan uang. Game online dengan banyak penggemar ini merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi. Selain menghibur, di dalamnya juga terdapat berbagai fitur menarik termasuk adanya diamond free fire untuk mendapat item premium.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *