√9+ Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik, untuk Menemukan Lokasi Seseorang

√9+Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik, untuk Menemukan Lokasi Seseorang

Aplikasi Pelacak Lokasi
Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik, untuk Menemukan Lokasi Seseorang

Aplikasi Pelacak Lokasi – Sebagian orang pastinya pernah mengunduh aplikasi pelacak lokasi terbaik, karena aplikasi ini bisa membantu Anda untuk mengetahui keberadaan teman, pacar atau orang yang terhubung dengan anda, dan setiap orang memiliki berbagai alasan dengan mengunduhnya. Dengan mengetahui keberadaan seseorang, Anda bisa menjaga keamanan mereka, karena tidak perlu khawatir sedang berada dimana. Selain itu pengguna dapat menjadikan keberadaan seseorang pada tanggal tertentu, sebagai bukti atas permasalahan tertentu.

Atau jika Anda ingin mengadakan surprise untuk seseorang tanpa ketahuan, maka aplikasi pelacak lokasi terbaik bisa membantu pengguna. Memang ada banyak sekali manfaat yang didapatkan, meskipun membawa kemudahan bukan berarti aplikasi ini dapat disalahgunakan. Namun untuk selalu terhubung dengan seseorang melalui lokasi mereka, biasanya pengguna harus tetap menghidupkan GPS mereka. Sehingga tanpa menghidupkannya, maka pengguna lain tidak dapat melacak keberadaannya juga keberadaan terkini yang dikunjungi.

Aplikasi Pelacak LokasiDeretan Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik yang Dapat Diunduh pada Android

Ketika membutuhkan keberadaan seseorang, kini Anda tidak perlu bertanya langsung kepada orang yang bersangkutan, karena dengan memanfaatkan aplikasi untuk melacak keberadaan, maka pengguna bisa mengetahui keberadaan orang yang diinginkan dengan mudah.

1.   Zenly

Aplikasi pelacak lokasi terbaik pertama adalah Zenly, software ini cukup populer di kalangan pengguna, karena tidak hanya dapat berbagi keberadaan dengan pengguna lain, namun Anda juga bisa mengirim pesan singkat serta menambahkan pertemanan di dalam software ini. Fitur Zenly mirip dengan media sosial, namun tidak melupakan fungsi utamanya yaitu membuat pengguna lebih mudah dalam mengetahui keberadaan teman, keluarga, pacar atau orang lain secara real time.

2.   Life360

Life360 dianggap sebagai aplikasi pelacak terbaik bagi Anda yang memiliki kekasih, Anda bisa mengetahui keberadaan terkini mereka. Target sedang bergerak kemana, hingga jarak lokasi antara Anda dengan target, menampilkan lokasi seseorang secara real time akan mempermudah anda. Setidaknya ada empat fitur yang ditawarkan oleh Life360, yaitu Circle, Places, Location Sharing dan Premium.

RECOMMEND :  √7 Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas

3.   Glympse

Aplikasi pelacak lokasi terbaik selanjutnya adalah Glympse, penggunaannya cukup sederhana karena tidak perlu membuat akun sebelum menggunakannya. Hanya perlu memasukkan nomor handphone aktif, lalu dapat melacak seseorang melalui smartphone anda. Namun untuk bisa mengetahui keberadaan seseorang, tentunya pengguna harus meminta persetujuan dari orang tersebut terlebih dulu.

4.   GeoZilla

GeoZilla menjadi aplikasi yang kami rekomendasikan berikutnya, dimana terdapat berbagai fitur menarik yang dapat dimanfaatkan. Anda dapat mengirim pesan singkat kepada seseorang, yang telah terhubung secara personal, serta fitur keselamatan mengemudi. Fitur tersebut akan berguna bagi pengguna, untuk mengetahui apakah seseorang sedang mengebut, bermain handphone atau tidak serta berbagai aktivitas lainnya.

Manfaat Mengunduh Aplikasi Pelacak Lokasi

Terdapat banyak manfaat yang akan Anda rasakan, setelah mengunduh aplikasi pelacak lokasi. Dengan mengetahui lokasi seseorang, tentunya pengguna akan dimudahkan dalam berbagai hal, berikut ini kami akan menjelaskan, hal apa saja yang menjadi manfaat dari aplikasi tersebut.

1.   Mengetahui Lokasi Terkini secara Real Time

Aplikasi pelacak lokasi terbaik tentunya membawa banyak manfaat, dengan mengetahui lokasi seseorang, Anda dapat merasa tenang karena bisa tau apakah orang tersebut sudah sampai di tujuannya, atau dapat lebih cepat mengetahui jika orang tersebut dalam keadaan darurat. Tentunya mengetahui keberadaan seseorang membawa banyak manfaat, baik bagi Anda maupun pengguna lain. Maka dari itu jangan sampai menyalahgunakan fungsi dari aplikasi ini, untuk tindakan yang tidak terpuji dan membahayakan orang lain.

2.   Terhubung dengan User Lain

Uniknya lagi melalui aplikasi ini, Anda bisa terhubung dengan berbagai kontak dalam berbagi lokasi terkini. Biasanya beberapa aplikasi meminta Anda untuk membuat akun terlebih dahulu, dan untuk menghubungkannya dengan pengguna lain dapat menambahkannya sebagai teman. Atau bisa juga hanya memasukkan nomor handphone, namun tetap menunggu persetujuan dari pengguna lain, sehingga tidak bisa sembarang orang dapat mengetahui keberadaan terkini kita.

RECOMMEND :  √19 Merk HP Buatan Indonesia Bandel dan Keren!

3.   Mudah dalam Berkomunikasi

Aplikasi pelacak lokasi terbaik tidak hanya bermanfaat untuk mengetahui keberadaan terkini, namun Anda juga bisa berbagi pesan singkat yang membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Kita bisa merasa lebih dekat dengan seseorang, hanya dengan mengetahui lokasi orang tersebut. Komunikasi juga akan lebih dimudahkan, sebab pengguna bisa langsung menghubungi mereka melalui berbagai fitur yang tersedia pada setiap aplikasi.

Aplikasi Pelacak Lokasi bagi Anda Pengguna iPhone

Bagi Anda pengguna iPhone, tentunya aplikasi pelacak keberadaan juga tersedia bagi pengguna. Kami sudah merekomendasikan beberapa software, yang dapat diunduh agar mendukung aktivitas dan tentunya merasa lebih dekat dengan orang terkasih.

1.   FindMe

Aplikasi pelacak lokasi terbaik selanjutnya adalah FindMe, software ini hanya tersedia di App Store dan dapat diunduh secara gratis. Melalui aplikasi ini pengguna bisa mengetahui lokasi dari seseorang secara akurat dan real time, kapan waktu tiba dan kapan mereka meninggalkan lokasi. Selain itu Anda juga bisa mengundang orang sebanyak mungkin ke dalam circle, namun pengguna juga bisa membedakan circle berbeda antara teman dan keluarga. Pengguna juga dapat membuat grup obrolan, sehingga akan lebih mudah berkomunikasi dengan teman atau keluarga.

2.   Briive

Software pelacak lokasi dan pencarian GPS ini bisa membagikan lokasi terkini anda, melalui grup pribadi yang hanya dapat dilihat oleh keluarga. Aplikasi ini memang lebih dikhususkan untuk keluarga, namun bukan berarti tidak dapat mengundang teman atau kekasih untuk bergabung.

3.   iSharing

Aplikasi pelacak lokasi terbaik selanjutnya yaitu iSharing, menggambarkan lokasi Anda dan pengguna lain di dalam sebuah peta. Sehingga bisa mengetahui jarak antar keberadaan dengan pengguna lain, serta pergerakan mereka dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

RECOMMEND :  Apakah Manfaat dan Contoh Energi Terbarukan itu?

Bisa mengirim pesan teks kepada pengguna lain, agar tetap terhubung dengan mereka, serta melihat riwayat lokasi sebelumnya dari pengguna lain. Dalam keadaan darurat, Anda tidak perlu panik karena dapat mengirimkan peringatan panik.

4.   Lap

Menjadi salah satu aplikasi terbaik, bagi Anda yang ingin tetap terhubung bersama keluarga atau teman di dalam satu software. Meskipun pengguna lain dalam keadaan offline, pengguna tetap bisa melihat riwayat lokasi terakhir mereka.

Jangan Menyalahgunakan Fungsi dari Aplikasi Tersebut

Aplikasi pelacak lokasi terbaik membawa banyak manfaat bagi pengguna, selain itu melalui fitur yang tersedia, Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk berbagai kebutuhan. Melalui aplikasi ini Anda juga bisa tetap bertukar kabar, meskipun hanya mengetahui lokasi terkini seseorang. Biasanya saat memiliki janji bertemu seseorang, pasti ada saja salah satu orang yang terlambat untuk datang. Dan jika mereka sulit untuk dihubungi, maka Anda dapat memanfaatkan software ini untuk mengetahui keberadaan mereka.

Selain itu kami rasa aplikasi pelacak lokasi terbaik tersebut, bisa membantu para orang tua yang merasa khawatir jika anak mereka belum sampai di rumah. Dengan mengetahui keberadaan terkini, maka pengguna tidak perlu khawatir lagi dan dapat memantaunya dengan tenang. Meskipun memiliki banyak manfaat, jangan sampai aplikasi ini merugikan orang lain karena tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggungjawab. Dengan mengetahui keberadaan seseorang, memang akan berbahaya jika diketahui oleh orang yang berniat jahat. Maka dari itu Anda juga harus tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi pelacak lokasi terbaik, dan manfaatkan fungsinya secara bijak dan tidak merugikan pengguna lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *