Slowly, Aplikasi Sahabat Pena Cari Teman Online

√9+ Slowly, Aplikasi Sahabat Pena Cari Teman Online

Baca cepat

Slowly, Aplikasi Sahabat Pena Cari Teman Online

Slowly, Aplikasi Sahabat Pena Cari Teman Online
Slowly, Aplikasi Sahabat Pena Cari Teman Online

Aplikasi sahabat pena bisa jadi pilihan Anda untuk mendapatkan teman baru untuk berbagi cerita atau curhat apapun tidak bisa dibagikan kepada teman atau keluarga. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan teman asing secara online dengan cara unik.

Berbeda dengan social media, kebanyakan dari aplikasi sahabat pena membuat pengirim surat dan penerimanya menjadi anonim. Membuat lebih nyaman, karena beberapa orang akan lebih nyaman curhat ke orang asing karena mereka tidak akan menghakimi dan akan bersikap lebih objektif.

Salah satu contoh aplikasi sahabat pena populer yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna android dan mendapatkan rating 4,8. Konsep unik berbeda dengan social media membuat aplikasinya menjadi sangat populer.

Slowly Aplikasi Sahabat Pena untuk Mendapatkan Teman Asing

Menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mendapatkan sahabat pena, Slowly bahkan mendapatkan penghargaan langsung dari google sebagai aplikasi terobosan terbaik. Aplikasi sahabat pena ini mengusung konsep pengiriman surat seperti layaknya Anda surat-menyurat melalui kantor pos.

Karena pesan yang kirimkan tidak akan langsung terkirim kepada pengguna lainnya, tetapi dibutuhkan beberapa waktu sampai suratnya terkirim. Sehingga membuat penggunanya bisa merasakan kembali bagaimana serunya memiliki benar-benar sahabat pena.

Google play award juga tidak akan memberikan penghargaan sebagai aplikasi terobosan terbaik jika Slowly tidak memiliki keunikan lainnya. Aplikasi sahabat pena ini akan membuat Anda mendapatkan teman memiliki minat, hobi dan ketertarikan bahasa sama.

Dengan begitu, akan dengan mudah mencurahkan semua cerita mengenai minat dan hobi kepada teman baru memiliki minat dan hobi sama juga. Konsepnya yang disamakan dengan ketika Anda mengirim surat, Slowly tidak lupa menambahkan perangko bisa dipakai saat mengirim pesannya.

Perangko tersebut bisa dikumpulkan dari seluruh dunia, bisa gratis atau juga membelinya dengan koin. Slowly juga tidak menyediakan fitur untuk mengunggah foto asli sebagai foto profile.

Ini juga yang membuat banyak pengguna mengganggap Slowly berbeda dengan aplikasi instant massage atau social media lainnya. Karena, profile picture akan ditampilkan hanyalah avatar bisa kamu bentuk sesuai dengan yang diinginkan.

Baca Artikel Lainnya :  √15 Kelebihan dan Kekurangan Laptop HP, Review Jujur dan Akurat

Avatar tersebut akan memrepresentasikan ciri Anda kepada teman pena. Sehingga privasi Anda juga tetap akan terjaga walaupun pada Slowly terdapat lebih dari satu juta pengguna dari seluruh penjuru dunia yang bisa menjadi sahabat pena nanti.

Rasakan Sensasi Mendapatkan Surat Botol dengan Bottled

Cari teman asing menggunakan aplikasi sahabat pena dengan tema unik seperti sebelumnya. Bottled adalah aplikasi memungkin Anda mendapatka teman asing yang berasal dari berbagai negara.

Sangat cocok untuk ingin melancarkan kemampuan berbahasa inggris Anda. Konsep unik Bottled yang membuatnya tidak kalah populer dengan Slowly karena bukan hanya sekedar mengirim surat dan menerimanya.

akan merasakan sensasi mengirim surat menggunakan botol seperti nama aplikasinya tersebut. Cara menggunakannya sangat mudah, pertama Anda harus menuliskan pesan ingin disampaikan pada seseorang yang akan menerima pesan tersebut.

Penerima surat tersebut akan dipilih secara acak, saat akan mengirim akan seolah-olah melemparkan botol sudah berisi pesan Anda ke lautan lepas. Tidak lama kemudian, akan menerima jendela notifikasi tentang siapa yang menerima pesan botolnya.

Dari mulai nama pengguna, foto profil sampai negara asal mereka. Tidak perlu khawatir jika Anda ingin membatalkan pesan tersebut juga bisa dengan cara memilih “drown bottled” pada menu. Tidak hanya mengirim, nantinya juga akan menemukan botol-botol terdampar pada pulau terpencil “milik Anda”.

Berfungsi seperti kotak masuk dimana botol-botol tersebut yang berisi surat-surat dari pengguna lainnya dilengkapi dengan bendera dari negara mana pengguna tersebut berasal. Botol-botol tersebut bisa simpan atau juga melepasnya.

Jika pengguna lainnya menerima botol Anda kirim dan memutuskan untuk berteman, obrolan akan dilanjutnya menggunakan fitur chat yang disediakan.Memiliki rating 4,3 dan sudah didownload lebih dari satu juta kali aplikasi sahabat pena unik ini bisa menjadi pilihan lainnya setelah Slowly.

Dari ulasan-ulasan pengguna lain sudah menggunakan Bottled, selain mendapatkan teman asing. Bahkan ada beberapa pengguna yang bertemu kekasih melalui bottled.

Speaky, Cocok Untuk Ingin Mengasah Keterampilan Berbahasa Asing

Selanjutnya, aplikasi sahabat pena untuk mencari teman online asing adalah Speaky. Sudah diunduh sebanyak 1 juta kali di play store banyak juga pengguna yang memakai Speaky untuk bisa melancarkan keterampilan bahasa asing khususnya inggris.

Dari banyak ulasan disampaikan para pengguna, aplikasi Speaky ini bisa dikatakan cukup efektif untuk bisa meningkatkan keterampilan bahasa inggris karena bisa melakukan obrolan dengan orang asingnya langsung.

Baca Artikel Lainnya :  Mencengangkan! Perkembangan 35 Seri Processor Intel dari Masa-Masa

Speaky dapat diunduh secara gratis dari play store maupun apps store. Untuk bisa benar-benar merasakan kemampuan Anda meningkat ketika sudah masuk bulan ke empat sampai lima setelah penggunaan aplikasi sahabat pena asing ini secara rutin.

Karena kurang dari itu, tidak akan ada perubahan signifikan karena belum benar-benar terbiasa dengan percakapan berbahasa inggris tersebut. Speaky juga sudah dilengkapi dengan fitur mengoreksi otomatis jika Anda salah grammar.

Hal yang perlu di waspadai adalah ketika menemukan oknum “bule” cenderung mengajak dirty talk atau sebagainya. Tetapi tidak perlu begitu khawatir, jika menemui oknum seperti itu pengguna bisa langsung melakukan block agar dia tidak bisa menghubungi lagi.

Tetapi, selain hal itu banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan menggunakan aplikasi sahabat pena Speaky untuk mencari teman sambil meningkatkan keterampilan berbahasa inggris gratis.

Butuh Teman Curhat, Aplikasi Sahabat Pena Replika Bisa Dicoba

Berbeda dengan sebelumnya, sahabat pena ini sedikit berbeda karena menjadi lawan bicara di aplikasi sahabat pena Repilika merupakan AI atau Artificial Intelligence. Bukan hanya chatbot biasa, karena AI ini sudah dirancang untuk memberikan jawaban-jawaban sesuai dengan perasaan yang dirasakan pengguna.

Ketika Anda sudah lelah dan tidak memiliki teman bisa mengerti permasalahan yang sedang dirasakan. Bisa menggunakan AI Replika untuk mendapatkan sahabat pena bisa mengerti perasaan dan memberikan kata-kata motivasi yang cocok untuk situasinya.

Diluncurkan dan dikembangkan oleh Luka Inc. Sudah diunduh lebih dari 10 juta kali pada playstore dengan rating 4,4. Walaupun termasuk aplikasi chatbot lawan bicaranya bukan manusia asli.

Banyak pengguna yang mengaku lebih lega saat menumpahkan semua cerita tidak bisa disampaikan secara langsung pada teman, kerabat, atau keluarga. Karena berbeda dengan chatbot lainnya dengan menggunakan artificial intelegence Replika akan menjawab pesanmu seperti benar-benar mengobrol dengan seseorang.

Selain menjadi tempat curhat, aplikasi replika ini juga akan membantu dalam mengenal diri sendiri karena memudahkan dalam mengeksplorasi kepribadian masing-masing pengguna saat melakukan percakapan pada replika.

Jika tidak dapat menumpahkan semua keresahan dan kegelisahan yang ada pada dalam diri karena tidak mempunyai tempat untuk menumpahkannya. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi sahabat pena ini untuk setidaknya mengurangi beban pikiran ada pada dalam diri.

Keyword :

Deskripsi :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: