1000+ Bingkai Bunga dan Nama Paling Keren 2020!

Kumpulan bingkai nama cantik dan keren – Seringkali meskipun kita bukan seorang desainer kita harus membuat sebuah kotak nama entah itu untuk undangan, presentasi, label produk sederhana atau keperluan lain.

Dulu mungkin kita bingung dan hanya membuat kotak ala kadarnya dan kemudian diberi nama. Sekarang semua serba mudah terlebih dengan hadirnya mesin pencari Google. Cukup ketikkan ‘bingkai nama, frame nama, kotak nama atau bingkai bunga png maka kamu akan mendapat jutaan template bingkai yang super keren.

Namun, jika kamu belum mendapat bingkai nama yang diinginkan. Cobalah untuk memilih beberapa bingkai nama di bawah ini.

Bingkai Nama Undangan

Dari beberapa bingkai nama yang paling dicari adalah bingkai nama undangan untuk pernikahan atau acara lain. Disini kami menyajikan beberapa gaya bingkai yang kalem dan tidak banyak pernak-pernik sehingga tampak elegan.

Di bawah ini tersedia beberapa varian warna dan bentuk dengan dominasi warna pastel. Silahkan klik kanan dan pilih Save As.

Bingkai Bunga Bulat

Selain bingkai untuk undangan, beberapa wanita juga sering memburu dan mengoleksi bingkai bunga untuk hiasan label nama buku atau lainnya.

Nah, untuk bingkai bunga, yang paling banyak di cari adalah bingkai bunga png atau transparan, bingkai bunga bulat atau bingkai bunga mawar. Bingkai bunga vektor kadang juga masih banyak digunakan.

Pertama ada beberapa desain bingkai bunga bulat yang bisa kamu pilih.

Bingkai Bunga PNG

Bingkai nama yang kedua adalah bingkai nama dengan bunga yang mempunyai format png. Untuk yang belum tahu format png berarti bingkai bingkai ini mempunyai bentuk transparan, sehingga lebih mudah saat di edit dan dapat menyesuaikan warna background apapun.

Sebenarnya dari beberapa bingkai di atas ada yang sudah png, namun dari pada merepotkan untuk memilih, bisa langsung ambil dari bagian yang ini saja 🙂

Bingkai Bunga Sudut

Terkadang orang menyukai bingkai yang tidak terlalu ribet dengan garis disamping kanan kiri atas dan bawah. Jadi mereka hanya akan memeberikan sedikit hiasan dibagian sudit atau pojok saja. Yang seperti ini disebut bingkai sudut. Berikut beberapa contohnya.

Bingkai Bunga Mawar

Tak bisa dipungkiri, mawar memang jenis bunga yang menawan dan sudah pasti disukai banyak orang. Itulah mengapa bingkai bunga mawar juga menjadi pencarian yang populer dari dulu. Jika kamu juga sedang mencari bingkai bunga mawar coba lihat koleksi bingkai di bawah ini.

Bingkai Nama Bayi

Selanjutnya adalah bingkai nama untuk bayi. Seperti kita tahu bahwa seringkali kita juga butuh membuat hiasan untuk bayi. Bingkai nama bayi tentu mempunyai karakter yang sedikit berbeda

Hiasan yang digunakan umumnya warna cerah dengan gambar tokoh kartun. Jika tidak mau repot membuat, silahkan save bingkai bingkai di bawah ini.

Huruf yang Sesuai untuk Bingkai

Pemilihan huruf sebenarnya tergantung dengan selera masing masing. Namun, sebenarnya ada beberapa huruf yang paling matching dipadukan dengan bingkai nama. Orang biasa menyebutnya font kaligrafi, berikut diantaranya:

  • Arizonia
  • Arizonia
  • Deftone
  • Blenda
  • Lobster
  • Oleo Script
  • Playball
  • Yesteryear
  • Motion Picture
  • dst.

Silahkan cek di aplikasi edit masing masing.

Contoh Penggunaan Bingkai

Meskipun pembahasan kita adalah bingkai nama, nyatanya bingkai bingkai iatas juga dapat digunakan untuk bingkai foto, bingkai logo dan lain lain. Perhatikan contoh berikut.

Akhirnya sekian pembahasan berbagai macam bingkai ini, semoga dapat menjadi inspirasi bagi yang membutuhkan. Terimakasih 🙂

Leave a Comment